Prediksi Berita Sepak Bola : Alasan Ibrahimovic Pilih Gabung LA Galaxy

Prediksi Berita Sepak Bola - Penyerang berkebangsaan Swedia, Zlatan Ibrahimovic memilih melanjutkan karier sepak bolanya di Liga Sepak Bola Amerika Serikat, Major League Soccer ( MLS), dengan membela LA Galaxy, Jumat (23/3/2018).

Pemain berusia 36 tahun ini mengikat kontrak 19 bulan dengan LA Galaxy, mendapat bayaran 1,5 juta USD per-tahun. Gaji terbesar yang akan diterima pesepak bola di negeri Paman Sam tersebut.

Prediksi Berita Sepak Bola : Alasan Ibrahimovic Pilih LA Galaxy

Ibrahimovic menjelaskan, keputusannya tersebut disebabkan hasratnya untuk memberi suguhan pertunjukan sepak bolanya di Amerika. Dia berharap LA Galaxy adalah klub yang tepat sebagai wadahnya.

"Setelah bermain di Eropa, memenangkan 33 trofi, bermain untuk tim-tim terbaik di dunia, bermain dengan pesepak bola terbaik di dunia, saya ingin pergi ke Amerika dan memainkan sepak bola saya di sana," tegas Ibrahimovic dikutip dari tribalfootball.



Prediksi Berita Sepak Bola : Ekspresi Zlatan Ibrahimovic dengan Jersey LA Galaxy

Menurut Ibra, setelah cedera hamstring yang dialaminya, membuat dia tidak lagi mendapat kepercayaan Jose Mourinho, pelatih Man United untuk mendapatkan kesempatan bermain secara reguler. Dia cuma tampil 7 laga dan mencetak satu gol.

"Saya sudah lama tidak bermain dan tidak lagi berada di lapangan. Saya ingin bermain dan terlibat dalam permainan karena itu yang dilakukan sepanjang hidup," kata Ibra seperti dikutip dari Dailystar.



Prediksi Berita Sepak Bola : Harapan Ibrahimovic Bersama La Galaxy

Usia Ibra yang sudah uzur tak membuatnya mematok target seadanya. Ia tetap bersemangat, dan bermodal segudang pengalaman, ia berharap kehadirannya bisa membuat LA Galaxy berkembang.

"Saya senang sekali bisa mendapat pengalaman di Galaxy, saya ingin tahu bagaimana sepak bola di sana, menjadi bagian inti dari tim ini, dan membuat segalanya lebih baik," ujar Ibra dikutip dari BBC.



Prediksi Berita Sepak Bola : Ekspresi Zlatan Ibrahimovic yang penuh gairah


Pemain berdarah Swedia ini pun mengaku sudah tidak sabar untuk menunjukkan aksinya di Amerika. Selain itu, ia juga akan berusaha keras untuk meningkatkan kualitasnya sebagai pemain profesional.

"Saya sangat bersemangat untuk mendapat pengalaman bersama LA Galaxy dan untuk menjelajahi sepak bola di sana. Saya ingin menjadi bagian dari sepak bola itu dan meningkatkan kualitasnya," pungkas Ibra.


Prediksi Berita Sepak Bola : Karir Ibrahimovic Bersama Manchester United

Bersama Manchester United, Ibra bermain sebanyak 53 pertandingan dan mencetak 29 gol. Ibra juga membantu Setan Merah, julukan Man United, menjuarai Liga Eropa dan Piala Liga Inggris. Namun, pemain bertubuh jangkung ini sempat mengalami cedera ligamen lutut saat MU melawan Anderlecht di Liga Europa. Akibat cedera yang dialaminya, membuat karir Ibra di musim ini bersama MU menjadi berantakan.


Prediksi Berita Sepak Bola : Zlatan Ibrahimovic ketika masih berseragam Manchester United

Cedera itu membuat peluangnya untuk bermain secara reguler di tim asuhan Jose Mourinho mulai berkurang, terutama sejak kedatangannya Romelu Lukaku. Akibatnya, Pemain berusia 36 tahun itu diputus masa kontraknya di Old Trafford meski masih menyisahkan tiga bulan lagi. Jarang mendapat tempat karena kerap mengalami cedera membuat kedua pihak sepakat dengan keputusan tersebut.


Prediksi Berita Sepak Bola : Ibrahimovic Resmi Berseragam LA Galaxy Musim Depan

Setelah memperkenalkan klub barunya, LA Galaxy, Ibrahimovic mengungkap alasan dirinya pindah ke klub MLS tersebut. 

"Saya memutuskan untuk menandatangani kontrak dengan LA Galaxy karena saya pikir itu adalah tempat yang tepat untuk saya," kata Ibrahimovic.




Prediksi Berita Sepak Bola : Zlatan Ibrahimovic ingin memberikan yang terbaik untuk LA Galaxy

“Saya punya banyak hal yang bisa saya berikan, saya bisa banyak membantu mereka, dan mereka adalah tim terbaik di AS."


Dengan bergabung bersama LA Galaxy maka Ibra meniru pemain top eropa lainnya untuk berkostum putih-putih khas LA Galaxy. Sebelumnya ada dua mantan kapten timnas Inggris yaitu David Beckham dan Steven Gerrard.

1 komentar:

  1. Prediksi Bola Malam Ini Gaziantep vs Ankaragucu 21 Maret 2020
    Prediksi Bola Malam Ini Fenerbahce vs Kayserispor 21 Maret 2020

    Prediksi Bola Malam Ini akan kami berikan Tips Prediksi Bola Liga Turki
    Dalam Covid-19 ini club bola hampir banyak yang di tunda pertandingan sepakbola.
    Maka untuk Liga turki masih dalam bermain sepakbola. Yuk langsung saja kunjungi situs kami di hasilbola.vip
    Terima kasih sebelumnya.

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.